Kembangkan Kepemimpinan, Lebih dari 180 Ribu Mahasiswa Ikuti Novo Club Batch 3 ParagonCorp

Budi Man

| 2 Maret 2024

| 14:00 WIB

Jajaran Paragon Corporation dan para mahasiswa mengikuti acara Novo Club Batch 3 di Pos Bloc, Jakarta, Sabtu (2/3/2024). Foto: Paragon Corp For Ekbisbanten.com

JAKARTA, EKBISBANTEN.COM-Novo Club Batch 3 berhasil menarik 180 ribu lebih mahasiswa di seluruh Indonesia. Acara yang dibuka oleh ParagonCorp ini, dilaksanakan serentak di 15 titik di Tanah Air. Program ini bertujuan untuk mengasah dan mengembangkan kepemimpinan bagi para mahasiswa. Kali ini, acara Welcoming Novo Club Batch 3 membawa tema “Be The Best Version of You for A Better Nation”.

Group CEO ParagonCorp Harman Subakat menyampaikan, Novo Club hadir sebagai laboratorium pengembangan diri untuk mahasiswa yang mendorong budaya, inovasi dan kolaborasi

“Perjalanan Paragon selama 39 tahun merupakan hasil kepercayaan yang besar kepada anak-anak muda. Semangat ini yang kemudian melatarbelakangi hadirnya Novo Club yang membuka kesempatan bagi anak muda secara inklusif untuk bereksplorasi menemukan versi terbaik dirinya agar dapat memberikan kebermanfaatan bagi sekitar,” ujarnya di Pos Bloc, Jakarta, Sabtu (2/3/2024). 

Turut hadir Menteri Pemuda dan Olahraga Ario Bimo Nandito Ariotedjo. Dalam sambutannya ia mengaku senang dan bangga melihat 180 ribu lebih mahasiswa yang terus semangat dalam memanfaatkan peluang untuk terus mengembangkan diri. 

Menurutnya, kegiatan Novo Club ini merupakan kesempatan yang harus mahasiswa memanfaatkan dengan optimal untuk berbagi pengetahuan, memperluas wawasan dan koneksi untuk terus berkolaborasi.

“Saya berterima kasih pada ParagonCorp sudah menyediakan kesempatan ini untuk generasi bangsa agar dapat bertukar pikiran, berdiskusi dan mencari solusi untuk melaju menuju Indonesia Emas 2045, kita bisa, Pemuda Indonesia,” ujarnya. 

Dalam acara ini juga hadir secara virtual Plt. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Kemendikbud Ristek Prof Nizam dan berbagai narasumber muda inspiratif, seperti Fathia Fairuza – Founder of Shape Your Life ID Awardee LPDP at Columbia University, Irfan Rafi Prawira – Deputy Head of Category Personal Care & Male Grooming. 

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top