Selasa, 21 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Putri Hair Choice dari ParagonCorp Adakan Pelatihan Bagi 20 MUA Tuna Rungu di Jakarta

Budi Man

| 28 Maret 2024

| 10:01 WIB

Proses pelatihan para MUA Tuna Rungu oleh Putri Hair Choice dari ParagonCorp di Smesco, Jakarta. Foto: ParagonCorp For Ekbisbanten.com

JAKARTA, EKBISBANTEN.COM– Brand Hair Care milik ParagonCorp, Putri Hair Choice telah sukses menggelar Pelatihan Hair Do Profesional di Smesco, Jakarta. 

Acara ini diikuti oleh 20 penata rias atau make-up artist (MUA) penyandang tuna rungu yang merupakan alumni dari program MUA Professional Class.

Pelatihan ini menjadi program lanjutan bagi para MUA tuna rungu yang sebelumnya telah mengikuti pelatihan MUA Profesional Class. 

Pelatihan tersebut telah diselenggarakan oleh ParagonCorp bersama Perempuan Tangguh Indonesia dan juga brand-brand Paragon seperti Wardah Dan Make Over. 

Hal itu dilakukan dalam upaya meningkatkan keterampilan mereka secara menyeluruh.

Dalam keterangan resmi ParagonCorp, pelatihan Hair Do Profesional ini dilaksanakan dalam  2 tahap.

Tahap pertama pemantapan dilaksanakan pada tanggal 8 hingga 9 Maret 2024. Tahap ini memberikan landasan penting dalam merias rambut kepada peserta, memperkenalkan teknik-teknik terkini dalam dunia kecantikan dan hair styling.

Untuk tahap kedua dilaksanakan pada tanggal 25 Maret 2024, tahap ini menjadi highlight program, diisi oleh Reval Alip, seorang hair stylist handal dan terkenal Indonesia,  peserta diberikan kesempatan untuk belajar dan praktek secara langsung.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top