Kamis, 23 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Kembangkan Kepemimpinan, Lebih dari 180 Ribu Mahasiswa Ikuti Novo Club Batch 3 ParagonCorp

Budi Man

| 2 Maret 2024

| 14:00 WIB

Jajaran Paragon Corporation dan para mahasiswa mengikuti acara Novo Club Batch 3 di Pos Bloc, Jakarta, Sabtu (2/3/2024). Foto: Paragon Corp For Ekbisbanten.com

Kemudian di lokasi lainnnya seperti di Yogyakarta, dihadiri oleh Salman Subakat selaku CEO NSEI part of ParagonCorp, Medan dihadiri oleh Miftahuddin Amin selaku EVP & Chief Administration Officer, serta perwakilan pihak universitas seperti Rektorat dan Direktorat Kemahasiswaan di Bogor, Banten, Bandung, Jogja, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bali, Makassar.

Perlu diketahui, Novo Club yang diinisiasi oleh ParagonCorp telah hadir sejak tahun 2022. Selama dua tahun berjalan, program ini telah menjangkau lebih dari 40.000 mahasiswa hingga tahun 2023 lalu, serta tercatat dalam rekor MURI sebagai kategori seminar pembukaan program kepemimpinan mahasiswa secara serentak dengan peserta terbanyak.

ParagonCorp kembali membuka Novo Club Batch 3 pada awal tahun ini dan diikuti lebih dari 180 ribu mahasiswa yang berasal dari 3.000 perguruan tinggi di seluruh Indonesia. 

Peserta Novo Club batch 3 akan menjalani satu tahun masa program, yang terdiri dari leadership camp, studium generale, project based learning hingga membuat proyek inovasi. 

Ke depannya, ParagonCorp berharap Novo Club dapat menjadi wadah untuk menumbuhkan budaya inovasi pada anak muda dan menyiapkan pemimpin masa depan yang inovatif, memberdayakan, serta mampu memberikan dampak pada sekitar. 

Hal tersebut sesuai dengan visi ParagonCorp untuk memberikan kebermanfaatan yang lebih luas bagi masyarakat dan lingkungan.

Sebagai informasi, Novo Club merupakan komunitas mahasiswa aktif sebagai wadah generasi muda yang dibangun oleh Paragon Corporation. Novo Club memliki tujuan mendorong anak muda untuk terus berinovasi dan mengembangkan diri. 

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top