Kamis, 23 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Imam Besar Masjid Istiqlal Sambut Baik Fasilitas Lapangan Basket Kahf oleh ParagonCorp

Budi Man

| 23 Maret 2024

| 21:58 WIB

Dari kiri, EVP & Chief of People and Business Ecosystem Development ParagonCorp Miftahuddin Amin (Ketiga), Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar (Kelima) berfoto bersama para Pemain Timnas IBL di Lapangan Basket Kahf, Jakarta, Sabtu (23/3/2024). Foto: Budiman/Ekbisbanten.com

JAKARTA, EKBISBANTEN.COM-Salah satu brand kosmetik pria terkemuka dari ParagonCorp, Kahf menginisiasi lapangan olahraga basket di sekitar Masjid Istiqlal, Jakarta. 

Lapangan Basket tersebut diresmikan dan dibuka oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar pada Sabtu (23/3/2024). 

Ia turut memberikan apresiasi atas inisiatif Kahf dan mengatakan bahwa hal ini pertama kali dalam sejarah. 

“Hari ini kita buat sejarah, bukan hanya lapangan basket, tapi multifungsi. Kita buat sejarah karena saya kira kalau kita hitung, 

berapa masjid yang punya lapangan seperti ini, jangan-jangan hanya Istiqlal,” ujarnya dalam sambutan. 

Pada kesempatan yang sama, EVP & Chief of People and Business Ecosystem Development ParagonCorp Miftahuddin Amin, berharap lapangan multifungsi itu dapat bermanfaat untuk membangun generasi muda. 

“Dengan adanya lapangan ini dapat menjadi salah satu journey ParagonCorp untuk membangun generasi muda yang lebih kuat dari sisi intelektual, fisik, dan iman sebagai umat muslim,” ujarnya. 

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top