Kamis, 23 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Tebar Kebaikan Ramadan, ParagonCorp Adakan Kajian dan Talkshow di Masjid Istiqlal

Budi Man

| 23 Maret 2024

| 23:01 WIB

Dokter & Penceramah dr. Aisah Dahlan saat mengisi acara Talkshow dan Kajian Ramadan ParagonCorp di Masjid Istiqlal, Sabtu (23/3/2024). Foto: Dokumentasi ParagonCorp.

JAKARTA, EKBISBANTEN.COM-Banyak cara menebar kebaikan di bulan penuh berkah Ramadan tahun ini. Salah satunya dilakukan oleh ParagonCorp yang mengadakan talkshow dan kajian yang dihadiri lebih dari 1.000 peserta. 

Acara yang diinisiasi Grup perusahaan yang menaungi brand pioneer kosmetik halal Wardah itu, digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta pada Sabtu (23/3/2024). 

Talkshow dan Kajian Ramadan yang bertajuk ‘Teruskan Langkah Baikmu’ itu menjadi titik awal program Paragon Goes to 3900 Masjid. 

Menggandeng berbagai pihak, ParagonCorp melalui campaign Sinergi #PenggerakKebaikan konsisten menjalankan serangkaian kegiatan bermanfaat di 3.900 masjid se-Indonesia selama bulan ramadan.

Brand Ambassador Wardah Dhini Aminarti mengatakan kepada para hadirin untuk terus melakukan kebaikan. 

“Jika membahas mengenai makna langkah baikmu, tentunya setiap kita pasti ingin selalu memberikan kebaikan melalui apa yang kita punya. Akan tetapi, terkadang ada ujian yang membuat tujuan awal kita sangat sulit untuk digapai,” ujarnya dalam Talkshow. 

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top