Jumat, 21 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

ParagonCorp Raih Penghargaan National Lighthouse Industry 4.0, Jadi Model Industri dan Beri Banyak Aspek Manfaat di Indonesia

Budi Man

| 7 Maret 2024

| 12:00 WIB

VP Information Technology ParagonCorp Johanes Astra saat meraih penghargaan National Lighthouse Industry 4.0 di Jakarta. Foto: DOK ParagonCorp.

JAKARTA, EKBISBANTEN.COM-Perusahaan kosmetik nasional terbesar Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp) meriah penghargaan National Lighthouse Industry 4.0. 

Penghargaan itu diberikan oleh Kementerian Perindustrian (Menperin) RI Agus Gumiwang Kartasasmita di Jakarta. 

Perlu diketahui, penghargaan National Lighthouse Industry 4.0 merupakan penghargaan yang diberikan untuk industri yang dinilai mampu menjadi model percontohan (role model) bagi industri lain.

Model percontohan tersebut berupa perjalanan transformasi dan implementasi teknologi industri 4.0 yang memberikan manfaat bagi aspek ekonomi, operasional, dan teknologi. 

“Perusahaan-perusahaan ini layak menjadi role model bagi pelaku industri di sektornya masing-masing, serta dapat menjadi mitra dialog pemerintah dalam implementasi Industri 4.0 di Indonesia. Selamat untuk seluruh perusahaan yang terpilih menjadi National Lighthouse Industry 4.0,” ujar Menperin, Rabu (6/3/2024). 

ParagonCorp mendapatkan penghargaan National Lighthouse Industry 4.0 setelah melewati beberapa proses. Pada tahun 2019, ParagonCorp melewati assessment dari Kementerian Perindustrian RI untuk kategori INDI Readiness. 

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top