Jumat, 21 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Imam Besar Masjid Istiqlal Sambut Baik Fasilitas Lapangan Basket Kahf oleh ParagonCorp

Budi Man

| 23 Maret 2024

| 21:58 WIB

Dari kiri, EVP & Chief of People and Business Ecosystem Development ParagonCorp Miftahuddin Amin (Ketiga), Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar (Kelima) berfoto bersama para Pemain Timnas IBL di Lapangan Basket Kahf, Jakarta, Sabtu (23/3/2024). Foto: Budiman/Ekbisbanten.com

“Mudah-mudahan integrasinya (lapangan basket dan Masjid Istiqlal) menjadi capaian sejarah dan langkah awal buat ParagonCorp dan Kahf yang dapat menebarkan manfaat bagi kita semua. Juga sebagai pusat aktivitas generasi muda dan sebagai gerakan peradaban,” ujarnya. 

Acara ini juga dihadiri oleh para Pemain Timnas dan Liga Bola Basket Indonesia (IBL), yaitu Yudha Saputera, Ali Bagir, ⁠Dame Diagne dan Artis & KahfBro Representatif Ricky Harun. 

Ricky Harun mendukung dan memberikan apresiasi atas di bangunnya lapangan Multifungsi Kahf itu. 

“Brand ini punya andil besar, semua dirangkul. Saya jelas mendukung dan mengapresiasi, sesuai dengan campaign Kahf di bulan Ramadan,” jelasnya. 

Sebelumnya, Menparekraf  Sandiaga Uno berkesempatan menjajal lapangan multifungsi Kahf. Ia yakin, sarana baru di Masjid Istiqlal ini akan dapat mendorong pengembangan ekonomi umat. 

“Dalam arti bukan sekadar sarana olahraga, tapi juga dapat dikembangkan untuk penyelenggaraan kegiatan-kegiatan wisata olahraga,” tukasnya. 

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top