Minggu, 16 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Warga Desa Serdang Wetan di Kabupaten Tangerng Usul Progam Bedah Rumah

Admin

| 3 November 2022

| 19:53 WIB

Ketua Komisi III DPRD Banten Muhammad Faizal bersama Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang Fikri Faiz Muhammad foto bersama dengan warga Desa Serdang Wetan pada kegiatan reses masa persidangan kesatu tahun sidang 2022-2023, Rabu (2/11/2022). (FOTO: ISMATULLAH/EKBISBANTEN.COM)
TANGERANG, EKBISBANTEN.COM – Ratusan warga Desa Serdang Wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang antusias mengikuti kegiatan reses Ketua Komisi III DPRD Banten Muhammad Faizal, masa persidangan kesatu tahun sidang 2022-2023.  

[adrotate group="5"]

Acara reses tersebut digelar di halaman rumah H. Andrew, RT 01, RW 03, Blok Tuguh, Desa Serdang Wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang pada Rabu 2 November 2022.

Kegiatan reses dari Fraksi Partai Golkar tersebut turut didampingi Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang Fikri Faiz Muhammad yang sekaligus putra pertama Muhammad Faizal.

Dalam kegiatan reses tersebut, warga Desa Serdang Wetan, Kabupaten Tangerang mengusulkan kepada pemerintah untuk melaksanakan program bedah rumah di Kabupaten Tangerang. Pasalnya, masih banyak warga di daerah Kabupaten Tangerang  yang belum mampu membangun rumah yang layak huni.

Usulan tersebut disampaikan salah satu warga Desa Serdang Wetan, H. Yati saat sesi tanya jawad dengan Muhammad Faizal.

“Terima kasih atas kedatangan bapak Muhammad Faizal ke sini, kami sangat dihargai oleh bapak. Berhubung tadi ada usulan, jadi saya mengusulkan untuk saudara saya yang rumahnya yang tidak layak dihuni. Jadi saya mohon bantuannya dari bapak,” katanya.

Lebih lanjut kata Yati berharap, melalui reses Muhammad Faizal, aspirasi yang disampaikan dapat segera direalisasikan. Pasalanya menurut dia, rumah yang ditempati saudaranya tersebut kini tidak layak untuk dihuni dan membutuhkan uluran bantuan.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top