Selasa, 28 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Tawarkan Perubahan, Dr. Fadlullah Siap Maju di Pemilihan Rektor Untirta

and

| 3 Februari 2023

| 21:35 WIB

Fadlullah
Calon Rektor Untirta Dr. Fadlullah saat menjadi narasumber podcast di Studio EkbisBanten Podcast pada Kamis (2/2/2023). (FOTO: TANGKAP LAYAR YOUTUBE EKBISBANTEN).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Dr. H. Fadlullah menyatakan siap mencalonkan diri di pemilihan rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) untuk masa jabatan 2023-2027.

Hal itu ia ungkapkan disela-sela kegiatan podcast di Studio Podcast Ekbisbanten.com di Perumahan Persada Banten, Blok G-4, Nomor 28, Kelurahan Teritih, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Kamis (2/2/2023).

“Iya saya akan mencalonkan sebagai rektor Untirta,” kata Fadlullah kepada EkbisBanten.com.

Diketahui sebelumnya, Untirta telah melakukan launching Pemilihan Rektor (Pilrek) untuk masa jabatan tahun 2023-2037, pada Rabu (1/2/2023) di Auditorium Kampus Untirta, Sindangsari, Kabupaten Serang.

Fadlullah mengatakan, ada sejumlah alasan kuat yang membuat dirinya terdorong untuk mencalonkan sebagai orang nomor satu di Untirta. Salah satunya ia ingin membawa perubahan siginifikan sejalan dengan cita-cita proses penegerian kampus Untirta dan Provinsi Banten.

“Pencalonan ini sebagai jalan tengah. Ditambah Untirta ini butuh ide-ide segar. Perlu perspektif baru untuk sampai kepada cita-cita penegrian Untirta. Dan penegerian Untirta itu satu kesatuan dengan cita-cita Provinsi Banten,” katanya.

Untuk itu, kata dia, siapapun calon rektor yang ingin maju pada Pilrek Untirta harus memiliki gagasan dan ide besar sebagai modal dasar dalam memimpin kemajuan Untirta kedepan.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top