Jumat, 14 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Santriwati Ponpes Al-Mubarok Kota Serang Raih Medali Bronze Lomba Jawara MIPA se-Indonesia

Admin

| 12 Januari 2022

| 07:58 WIB

Ajeng Puspita Saputri, santriwati Pondok Pesantren Al-Mubarok Kota Serang peraij medali Bronze pada perlombaan Jawara Mipa Banten se-Indonesia (JMBI5), Selasa (11/1/2022). (Foto: Istimewa)

“Ajeng berhasil mendapatkan medali Bronze di bidang Matematika, ini tentunya menjadi suatu kebanggaan untuk kami para guru MTs Al-Mubarok, dan semoga prestasi yang diraih oleh Ajeng ini menjadi penyemangat untuk terus meningkatkan kualitas belajar murid MTs Al-Mubarok” ungkapnya.

Tidak hanya kepala sekolah yang memberikan apresiasi kepada Ajeng Puspita Saputri, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Mubarok, KH. Syaiful Umam turut memberikan apresiasi kepada Ajeng Puspita Saputri.

“Saya turut memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ajeng yang juga salah satu santriwati yang telah mengharumkan nama pesantren Al-Mubarok, dan semoga ini adalah pemicu untuk bertambahnya jumlah santriwan dan santriwati serta meningkatkan kualitas belajar di Pesantren Al-Mubarok ini” katanya.

Untuk diketahui, perlombaan dalam kejuaraan (JMBI5) merebutkan dua katagori, yaitu bidang Matematika dan IPA. Perlombaan terbagi untuk level Sekolah Dasar (SD) kelas 1-2, SD kelas 3-4, SD kelas 5-6, dan Sekolah Menengag Pertama (SMP) sederajat.***

]]>

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top