Kamis, 13 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Santriwati Ponpes Al-Mubarok Kota Serang Raih Medali Bronze Lomba Jawara MIPA se-Indonesia

Admin

| 12 Januari 2022

| 07:58 WIB

Ajeng Puspita Saputri, santriwati Pondok Pesantren Al-Mubarok Kota Serang peraij medali Bronze pada perlombaan Jawara Mipa Banten se-Indonesia (JMBI5), Selasa (11/1/2022). (Foto: Istimewa)
SERANG, EKBISBANTEN.COM – Ajeng Puspita Saputri, santriwati Pondok Pesantren Al-Mubarok Kota Serang menyabet medali Bronze pada perlombaan Jawara Mipa Banten se-Indonesia (JMBI5). Kompetisi ini digelar oleh Klinik Pendidikan Matematika IPA (MIPA) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) , Selasa (11/1/2022.

[adrotate group="5"]

Siswi MTs Al-Mubarok Kota Serang ini mengatakan, perlombaan bergengsi yang digelar secara online itu diikuti oleh ratusan siswa dari berbagai daerah di Indonesia.

“Ini salah satu perlombaan yang pernah saya ikuti dengan jumlah peserta ratusan murid dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Alhamdulilah untuk pertama kalinya juga mendapat juara,” ujar Ajeng peraih medali Bronze.

Kepala Sekolah MTs Al-Mubarok Ibu Wawat Ratnawati memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ajeng Puspita Saputri atas prestasi yang telah diraih.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top