Jumat, 21 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Rayakan HUT ke-9 dan HUT Provinsi Banten ke-23, Jamkrida Banten Salurkan 100 Paket Bahan Pangan Bergizi

Rizal Fauzi

| 24 September 2023

| 11:35 WIB

Pj Gubernur Banten Al Muktabar mengapresiasi bantuan CSR bahan pangan bergizi yang disalurkan PT Jamkrida Banten kepada warga Kota Serang di Alun-alun Barat Kota Serang pada Minggu, 24 September 2023. (Foto: Jamkrida Banten for Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Jamkrida Banten menyalurkan 100 paket bantuan bahan pangan bergizi dalam rangka menekan angka stunting sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 PT Jamrida Banten dan HUT Provinsi Banten ke-23.

Penyerahan bantuan bahan pangan ini diserahkan langsung oleh Pj Gubernur Banten Al Muktabar dan Direktur Jamkrida Banten Ahmad Rohendi pada acara HUT Kadin ke-55 di Alun-alun Barat Kota Serang pada Minggu, 24 September 2023.

Direktur Jamkrida Banten Ahmad Rohendi mengatakan, penyerahan bantuan pangan ini sebagai bentuk kepedulian perseroan dalam memaknai HUT ke-9 pada 26 September 2023 dan HUT Provinsi Banten ke-23 pada 4 Oktober 2023.

BACA: Pansel Jamkrida Banten Belum Terbentuk, Al Muktabar: Tahapannya Bergulir 

Selain itu, bantuan CSR dalam bentuk bahan pangan ini juga bentuk kontribusi nyata perseroan mendukung program Pemprov Banten menekan stunting di Provinsi Banten.

“Jadi bantuan yang kita sampaikan ini dalam bentuk makanan bergizi yang terdiri dari makanan pokok dan makanan penunjang juga termasuk lauk pauk. Ada beras, minyak goreng, dan telur yang memang dibutuhkan oleh anak-anak yang menderita stunting supaya mereka memperoleh pertumbuhan yang lebih baik,” kata Ahmad Rohendi kepada Ekbisbanten.com.

Rohendi mengatakan, bantuan CSR dalam bentuk bahan pangan pada kali ini dikhususkan untuk warga di Kota Serang.

BACA: Jamkrida Banten Edukasi Literasi dan Inklusi Keuangan ke Ratusan Pelajar SMA Negeri 1 Pandeglang

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top