Kamis, 13 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Rayakan HUT ke-9 dan HUT Provinsi Banten ke-23, Jamkrida Banten Salurkan 100 Paket Bahan Pangan Bergizi

Rizal Fauzi

| 24 September 2023

| 11:35 WIB

Pj Gubernur Banten Al Muktabar mengapresiasi bantuan CSR bahan pangan bergizi yang disalurkan PT Jamkrida Banten kepada warga Kota Serang di Alun-alun Barat Kota Serang pada Minggu, 24 September 2023. (Foto: Jamkrida Banten for Ekbisbanten.com)

“Khusus hari ini yang kita sebarkan di Kota Serang. Nanti pekan depan Insya Allah ada lagi kegiatan yang sama di Cilegon. Kurang lebih jumlahnya sama,” terang Rohendi.

Lebih lanjut Rohendi mengatakan, CSR yang diberikan dalam bentuk bahan pangan ini merupakan kepedulian perseroan kepada masyarakat yang terutama mengalami permasalahan kesehatan stunting.

“Karena stunting ini program pemerintah yang ingin segera dituntaskan. Dimana bayi-bayi yang pertumbuhan badannya kurang memenuhi standar bisa dibantu dengan asupan makanan-makanan yang lebih bergizi sehingga mereka anak-anak itu bisa tumbuh lebih baik,” katanya.

BACA: Wakil DPRD Himbau Segera Bentuk Timsel untuk Petinggi Baru Jamkrida Banten

Dengan adanya bantuan bahan pangan kepada masyarakat ini Rohendi menambahkan, Pemprov Banten memberikan apresiasi atas kepedulian Jamkrida Banten.

“Sangat mengapresiasi sekali. Pak Pj Gubernur menyebutnya ini kolaborasi yang bagus antara Pemprov Banten, kemudian Kadin dan PT Jamkrida Banten sebagai BUMD milik Provinsi Banten yang ikut terlibat dalam pengentasan permasalahan stunting,” katanya.

“Kita Temanya Si Jamin Berkah. Kurang lebih maknanya Silaturahmi Jamkrida Banten yang semakin berkembang dan barokah. Untuk tahun ini kita menggunakan tagline Berkah karena tema-tema yang kita usung karena itu banyak mengambil budaya-budaya dari Kabupaten Pandeglang Berkah,” pungkasnya.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top