Kamis, 13 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Putri Hair Choice dari ParagonCorp Adakan Pelatihan Bagi 20 MUA Tuna Rungu di Jakarta

Budi Man

| 28 Maret 2024

| 10:01 WIB

Proses pelatihan para MUA Tuna Rungu oleh Putri Hair Choice dari ParagonCorp di Smesco, Jakarta. Foto: ParagonCorp For Ekbisbanten.com

Menyikapi keberhasilan pelatihan ini, Nada Husniyatika selaku Brand Manager Putri berharap melalui pelatihan pada MUA dapat percaya diri. 

“Harapannya, melalui pelatihan ini para MUA Tuna Rungu menjadi lebih percaya diri lagi dan semakin mandiri dalam mengembangkan karir profesionalnya sebagai MUA sekaligus Hair Stylist,” ujarnya, Selasa, (26/3/2024)

Acara ini merupakan bagian dari komitmen ParagonCorp dalam mendukung inklusi dan pengembangan profesionalisme dalam industri kecantikan. 

Para peserta diharapkan dapat menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang mereka dapatkan untuk meraih kesuksesan dalam karir mereka.

Sebagai informasi, Putri Hair Choice merupakan brand perawatan rambut lokal dari ParagonCorp sejak tahun 1985. Brand ini menjadi pioner dalam perawatan rambut lokal selama lebih dari 30 tahun. 

Selain itu, produk-produk Putri banyak dipakai oleh hairdresser di salon-salon Indonesia. 

Beberapa produk tersebut di antaranya adalah Natural Creambath, Clean Shampoo, Clean Hair Conditioner, Hair Spray, Putri Wet Look & Jelly, serta yang paling banyak disukai dan jadi salah satu bestseller-nya adalah Putri Hair Tonic yang terdiri dari tiga varian dengan kode warna jingga, hijau, dan kuning. 

Putri Hair Tonic diformulasikan dengan standar dan bahan baku kualitas internasional yang bisa bersaing dengan produk global.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top