Rabu, 22 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Punya Kapasitas Luar Biasa, Nana Sujana Sebut Dr. Fadlullah Sosok Tepat Memimpin FKIP Untirta

Esih Yuliasari

| 3 Desember 2023

| 14:07 WIB

Ketua Pembina Yayasan Wakaf Lailatul Qadar Khadimul Ummah H. Nana Sujana. (Foto: Dok. H. Nana Sujana)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Dr. Fadlullah akan segera dilantik sebagai dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) periode 2023-2027, pada Selasa, 5 Desember 2023 mendatang.

Rencana pelantikan penggagas mata kuliah wajib moderasi beragama dan kebhinekaan Untirta tersebut dilakukan usai meraih 49 suara dari 63 hak suara anggota senat FKIP Untirta pada pemilihan dekan FKIP belum lama ini.

Menanggapi hasil pemilihan Dekan FKIP itu, Ketua Pembina Yayasan Wakaf Lailatul Qadar Khadimul Ummah, Nana Sujana angkat bicara.

BACA: Dr. Fadlullah Penggagas Griya Moderasi dan Kebhinekaan Segera Dilantik Jadi Dekan FKIP Untirta

Ia menyebut terpilihnya Dr. Fadlullah sebagai dekan FKIP Untirta adalah hal yang luar biasa. Hal itu lantaran jumlah suara yang diperolehnya sangat jauh dibandingkan kontestan atau peserta pemilihan Dekan FKIP Untirta lainnya.

“Sangat bersyukur Dr. Fadlullah terpilih dan itu membuktikan pemilihannya yang sangat luar biasa karena sangat jauh antara peserta yang lainnya secara vote atau terpilihnya,” katanya.

Nana meyakini, di tangan Dr. Fadlullah FKIP Untirta akan menjadi sangat maju, berkualitas dan memperoleh banyak keberkahan.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top