Minggu, 16 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Profesor Deni Shidqi Khaerudini Terpilih Jadi Ketua IKA SMA Negeri 1 Pandeglang

Admin

| 3 September 2023

| 16:01 WIB

Ketua Ikatan Alumni (IKA) Sambadha atau SMA Negeri 1 Pandeglang Profesor Deni Shidqi Khaerudini foto bersama dengan para alumni SMA Negeri 1 Pandeglang di sela-sela acara Temu Kangen Keluarga Sambadha sekaligus Pembentukan IKA Sambadha di Aula SMA Negeri 1 Pandeglang pada Sabtu, 2 September 2023. (Foto: IKA SMA Negeri 1 Pandeglang for Ekbisbanten.com)

“Tentu saja saya tidak menyangka akan terpilih sebagai ketua umum IKA SMAN 1 Pandeglang. Karena pada awalnya kami hanya berniat silaturahmi dan ‘anjang sono’ dengan teman-teman angkatan ’98,” kata Deni Shidqi Khaerudini kepada Ekbisbanten.com.

Bahkan ketika diminta sebagai kandidat perwakilan angkatan 98, ia mengaku tidak ada persiapan apapun untuk mencalonkan sebagai ketua IKA SMA Negeri 1 Pandeglang.

“Semua bersifat natural dan spontan,” terang Deni.

Lebih lanjut Deni menambahkan, setelah terpilih sebagai Ketua IKA SMA Negeri 1 Pandeglang, pihaknya berharap dapat memberikan kontribusi positif dan mensignergikan potensi yang besar ini demi kemajuan SMAN 1 Pandeglang.

“Harapan setelah terpilih, tentu saja kami mencoba mensignergikan potensi yang besar ini demi kemajuan SMAN 1 Pandeglang, khususnya peningkatan peran sivitas SMAN 1 Pandeglang baik dalam skala nasional dan global. Selain itu kepengurusan ini diharapkan juga dapat berkontribusi untuk alumni dan Pandeglang secara umum, sesuai dengan moto yang kami usung ketika ‘penyampaian visi misi dadakan’, yaitu: SAMBADHA SALUYU SAMBADHA MAJU,” katanya.

Untuk diketahui, Deni Shidqi Khaerudini merupakan Peneliti Ahli Utama Pusat Riset Material Maju Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN). Ia juga merupakan dosen senior Universitas Mercu Buana.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top