Selasa, 25 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Sempat Macet, Begini Kondisi Lalu Lintas Mengger, Kabupatan Pandeglang Malam Ini

Ismatullah

| 11 April 2024

| 21:59 WIB

Suasana kepadatan arus lalu lintas kendaraan di Mengger Kabupaten pada Kamis (11/4/2024) malam. (Foto: Ismatullah/Ekbisbanten.com)

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Kondisi terkini pada Kamis malam, 11 April 2024, pukul 21.10 WIB, arus lalu lintas kendaraan di Mengger, Kabupaten Pandeglang masih terpantau padat merayap.

Dari informasi yang diperoleh, Satlantas Polres Pandeglang, melakukan rekayasa buka tutup jalan di sekitar persimpangan Mengger, Kabupaten Pandeglang.

Tujuannya guna mengurai kepadatan arus balik wisatawan yang melewati daerah tersebut.

BACA: Cerita Warga Terjebak Macet 7 Jam Lebih dari Simpang Palima, Kota Serang Menuju Pandeglang

Adapun destinasi wisata yang melewati Mengger, Kabupaten Pandeglang, yakni Cikoromoy, Curug Mandalawangi, Batu Qur’an, Tirta DM, Citaman hingga ke Pantai Carita.

Sebelumnya diberitakan, arus lalu lintas pada H+1 libur Lebaran 2024 dari Simpang Palima, Kota Serang menuju, Baros, Kabupaten Serang, hingga Mengger Kabupaten Pandeglang padat merayap. Akibatnya, sejumlah kendaraan yang melintas mengalami macet parah berkilo-kilometer (KM).

Salah satu warga, Indra Kasanofa mengaku, harus terjebak macet sekitar 7 jam lebih agar bisa sampai ke Mengger, Kabupaten Pandeglang dari arah Simpang Palima, Kota Serang.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top