Selasa, 21 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Viral Rumah Warga di Pandeglang Diduga Dijadikan Tempat Ibadah Umat Kristiani

Ismatullah

| 15 April 2024

| 10:15 WIB

Rumah ibadah gereja di Pandeglang
Penampakan salah satu rumah milik warga di Kampung Karang Tanjung, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang diduga dijadikan sebagi tempat rumah ibadah umat Kristiani. (Foto: Video tangkap layar akun Tiktok @ka.lidi)

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Viral di media sosial Tiktok salah satu rumah milik warga di Kampung Karang Tanjung, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, Banten diduga dijadikan sebagi tempat rumah ibadah umat Kristiani.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @ka.lidi menyatakan bahwa, di Kabupaten Pandeglang kini sudah memiliki gereja atau rumah ibadah bagi umat kristiani.

“Siapa yang mengatakan jika di Pandeglang tidak ada Gereja?,” kata akun @ka.lidi dalam video yang diunggah diakun Tiktkok pribabadinya.

BACA: Pj Gubernur Banten Sesalkan Insiden Pengeroyokan Ustaz di Serang, Minta Penegak Hukum Ambil Langkah Tegas

Video berdurasi 5 menit 4 detik yang diunggah oleh akun Tiktok @ka.lidi itu kini sudah dihapus oleh pengunggahnya. Kendati demikian, video tersebut kini beredar luas ke group-grup whatsapp, khususnya masyarakat Kabupaten Pandeglang.

Dari hasil penulusuran Ekbisbanten.com, video tersebut diunggah di media sosial Tiktok @ka.lidi yang merupakan akun kedua milik aktris Lusy Daiva.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top