Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Nahkodai FISIP, Ini Jurus Leo Agustino Jadikan Untirta Pemain Global

Hanrico Asaputra

| 5 Desember 2023

| 15:00 WIB

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Untirta Leo Agustino, Ph.D (kanan) berjabat tangan dengan Prof Sihabudin disaksikan Rektor Untirta Prof. Fatah Sulaiman disela-sela pelantikan pimpinan di lingkungan Untirta pada Selasa, 5 Desember 2023. (Foto: Hanrico Asaputra/Ekbisbanten.com)

Sementara itu, Dekan FISIP Untirta Leo Agustino, Ph.D berkomitmen penuh mendukung visi dan misi Untirta yang digagas Rektor Untirta Profesor Fatah Sulaiman.

Menurutnya, Untirta sebagai lembaga pendidikan tinggi mempunyai mimpi besar untuk menjadi pemain global.

“Karena itu, FISIP mendukung dan mendorong proses tersebut di tingkat fakultas,” kata Leo Agustino.

Leo bilang, pihaknya juga akan turut memperkuat iklim dan budaya akademik ke depan dengan bekerja sama dengan kampus-kampus manca negara dalam banyak hal.

“Misal lecturer and student exchange, fellowship, short course, summer course, dan lainnya,” katanya.

Sedangkan dalam konteks tata-kelola lanjut Leo, pihakanya turut mendorong pemanfaatan teknologi informasi guna mewujudkan tata kelola fakultas yang baik atau good faculty governance.

“Tentu kolaborasi dan kerja sama penelitian pun turut diteroka agar kajian-kajian tersebut bisa termanfaatkan bagi kemanusiaan. Penelitian-penelitian di bidang komunikasi, pemerintahan, dan administrasi publik,” pungkasnya.***





Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top