Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Nahkodai FISIP, Ini Jurus Leo Agustino Jadikan Untirta Pemain Global

Hanrico Asaputra

| 5 Desember 2023

| 15:00 WIB

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Untirta Leo Agustino, Ph.D (kanan) berjabat tangan dengan Prof Sihabudin disaksikan Rektor Untirta Prof. Fatah Sulaiman disela-sela pelantikan pimpinan di lingkungan Untirta pada Selasa, 5 Desember 2023. (Foto: Hanrico Asaputra/Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Leo Agustino, Ph.D resmi menjabat Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) periode 2023-2027. Leo Agustino menggantikan Profesor Ahmad Sihabudin yang habis masa tugas sebagai Dekan FISIP Untirta.

Pengambilan sumpah jabatan Leo Agustino sebagai Dekan FISIP Untirta dilakukan oleh Rektor Untirta Profesor Fatah Sulaiman bersamaan dengan sejumlah enam dekan dan tiga pimpinan di lingkungan universitas di Auditorium Untirta, Sindangsari, Selasa, 5 Desember 2023.

Pada kesempatan itu, Rektor Untirta Profesor Fatah Sulaiman berharap, pejabat yang baru dilantik dapat bersinergi dalam mewujudkan visi dan misi Untirta.

BACA: Rektor Untirta Lantik 7 Dekan Periode 2023-2027, Berikut Daftar Lengkap Nama-namanya

“Yaitu Untirta yang Healthy, Integrated, Smart and Green (HITS Green) University yang Unggul, Berkarakter dan Berdaya Saing di tingkat Global,” kata Fatah Sulaiman.

Untuk itu Fatah meminta semua pihak, khusunya pejabat yang baru dilantik mewujudkan visi Untirta tersebut secara gotong royong.

Terlebih kata Fatah, saat ini Untirta menerima mandat untuk melakukan percepatan persiapan selama dua tahun menuju Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH) yang unggul, berkarakter dan berdaya saing di tingkat global pada tahun 2035.

BACA: IKA Fisip Untirta Dukung Leo Agustino Jadi Dekan Periode 2023-2027

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top