Kamis, 13 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Komitmen Hadirkan Kesehatan untuk Masyarakat, Ini yang Dilakukan BSI Maslahat dan LAZ Harfa

and

| 24 Juni 2023

| 09:45 WIB

Peresmian sarana air bersih dan MCK. (FOTO: DOK. LAZ HARFA).

Senada dengan Sarnata, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Serang, drg. Agus Sukmayadi mengucapkan terima kasih kepada BSI Maslahat dan Laz Harda dan berharap SAB dan MCK yang telah dibangun dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh masyarakat Desa Lempuyang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada BSI Maslahat dan Laz Harfa semoga BSI Maslahat terus berkomitmen untuk meningkatkan kesehatan masyarakat melalui pembangunan SAB & MCK”. katanya.

Sementara itu, Direktur Utama LAZ Harfa, Abdul Rafur mengapresiasi tinggi atas kepedulian BSI Maslahat kepada masyarakat Desa Lempuyang.

“Saya atas nama pribadi dan lembaga mengucapkan terimakasih atas program pembangunan SAB dan MCK ini. Karena program ini betul-betul sangat dibutuhkan masyarakat,” ungkap Rafur.

Selain itu, Ilham Syahputra, Direktur Care Program BSI Maslahat mengatakan, program pembangunan SAB dan MCK ini diharapkan mampu membangun kesadaran masyarakat untuk bisa hidup lebih sehat sehingga akan menciptakan produktifitas dalam bekerja.

“Dengan terselenggaranya program ini, semoga BSI Maslahat bisa terus berkontribusi dalam rangka meningkatkan kesehatan khususnya masyarakat yang ada di Desa Lempuyang ini,” jelasnya.

“Semoga dengan hadirnya SAB dan MCK ini masyarakat dapat menjaga dan merawatnya secara bersama agar dapat terus terjaga kemanfaatannya,” tandas Ilham.*

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top