Jumat, 21 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Meriahkan HPM dan HUT ke-23 Provinsi Banten, Gerakan Pangan Murah (GPM) Hadir di Kota Tangerang

Rizal Fauzi

| 31 Oktober 2023

| 15:15 WIB

PJ Gubernur Banten Al Muktabar berdialog dengan masyarakat di depan stand Gerakan Pangan Murah

KOTA TANGERANG, EKBISBANTEN.COM – Pengendalian inflasi serta menyiapkan ketersediaan bahan pokok untuk masyarakat terus dilakukan Pemerintah Provinsi Banten melalui Gerakan Pangan Murah (GPM) yang digelar Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Provinsi Banten. Kali ini, GPM dilaksanakan di Kota Tangerang, Minggu 29 Oktober 2023.

Untuk memastikan acara berlangsung sesuai dengan yang diharapkan masyarakat, Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar selalu hadir di beberapa kota yang diaksanakan, termasuk di Kota Tangerang.

Al Muktabar menegaskan kembali bahwa GPM merupakan salah satu dari beberapa poin intruksi Presiden Joko Widodo. Pertama pengendalian inflasi, kewaspadaan terhadap dampak el nino, peningkatan pertumbuhan ekonomi, pengalokasian anggaran stimulus ekonomi dan bantuan sosial, serta program prioritas pengentasan kemiskinan ekstrim dan stunting.

“Kehadiran pemerintah harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama ketika harga-harga komoditas pangan makin meningkat di pasaran yang tentunya memberatkan. Sementara untuk inflasi di Provinsi Banten masih terkendali,” kata Al Muktabar dalam beberapa kesempatan.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top