Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Ikuti Novo Batch Club 3 Paragon Corp, Mahasiswa Untirta: untuk Latih Skill Kepemimpinan

Budi Man

| 2 Maret 2024

| 15:00 WIB

Para mahasiswa berfoto bersama Rektor Untirta Prof Fatah Sulaiman dalam acara Novo Club Batch 3 by Paragon Corporation di ruang multimedia, Rektorat, Kabupaten Serang, Sabtu (2/3/2024). Foto: Budiman/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM-Paragon Corporation kembali menggelar Novo Club. Kali ini, Novo Club Batch 3 berhasil menarik 180 ribu lebih mahasiswa di seluruh Indonesia. 

Novo Club Batch 3 juga digelar di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Sidangsari, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Sebanyak 100 mahasiswa ikut memeriahkan acara ini. 

Salah satu mahasiswa dari Fakultas Pertanian Jurusan Agroteknologi Noval Zaki mengaku tertarik mengikuti acara ini. Ia menilai, dalam wadah komunitas ini dirinya akan berkembang, terutama untuk melatih skill kepemimpinan. 

“Satu kata untuk Novo Club Batch 3, terbaik. Semoga bisa lebih berkembang lagi inovasi-inovasinya, ini juga jadi wadah untuk mahasiswa mahasiswi sebagai putra terbaik bangsa. Semoga juga kegiatan ini akan terus ada,” ujarnya dalam sesi tanggapan acara di ruang Multimedia Gedung Rektorat Untirta, Sabtu (2/3/2024). 

Senada dengan Noval, Kiki mahasiswi jurusan Manajemen mengatakan, Novo Club Batch 3 akan membuat dirinya terbuka dan semakin terpacu untuk melakukan hal-hal positif dan berfikir kreatif. 

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top