Jumat, 21 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Jelang Pertandingan Popda Banten, Honor Atlet dan Pelatih Karate Kota Serang Belum Cair

Ismatullah

| 9 Juni 2024

| 11:46 WIB

Atlet dan pelatih cabor karate Kota Serang yang akan bertanding di Popda Banten 2024 mengeluhkan keterlambatan pencairan honor dari Dispora Kota Serang. Foto: (Dok. Forki Kota Serang)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Menjelang pertandingan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XI Banten 2024 di Kota Tangerang, honor seluruh atlet dan pelatih Cabang Olahraga (Cabor) Karate, Kontingen Kota Serang tak kunjung cair.

Demikian diungkapkan Ketua Forki Kota Serang Joe Manalu kepada wartawan, Minggu (9/6/2024.

“Padahal kita (cabor karate) besok mau bertanding. Tapi honor atlet dan pelatih sampai detik ini belum kami terima. Ini PPTK, Kadispora Kota Serang dan PJ Wali Kota Serang kemana?,” ujae Joe Manalu.

BACA: Bidik Juara Umum Popda Banten 2024, FORKI Kota Serang Lepas 17 Atlet Terbaik

“Mereka ini serius mengurus kami tidak? Dari kemarin kami minta kejelasan tapi tidak ada solusi apa-apa. Kami miris melihat kondisi Pemkot Serang seperti ini. Ngurus Popda saja tidak becus,” sambung Joe Manalu.

Berdasarkan jadwal pertandingan yang diterima wartawan, pertandingan cabor karate pada Popda Banten 2024 akan digelar di Gor Balai Rakyat, KotaTangerang pada Senin-Selasa (10-11/6/2024) besok.

Dimana Kota Serang akan menurunkan 17 atlet karate terbaik untuk merebut juara umum pada Popda ke-XI Banten 2024.

BACA: Irna Tambahan Hadiah Rp57 Juta Untuk Semua Juara Bupati Cup

Joe Manalu mengatakan, belum turunnya honor atlet dan pelatih untuk kegiatan Popda Banten 2024 dari Pemkot Serang tak hanya dialami oleh cabornya.

“Jadi bukan hanya honor untuk atlet dan peletih karate saja, tapi seluruh honor untuk atlet cabor lain juga sama belum cair,” katanya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top