Kamis, 25 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Bidik Juara Umum Popda Banten 2024, FORKI Kota Serang Lepas 17 Atlet Terbaik

Ismatullah

| 1 Juni 2024

| 23:15 WIB

Pengurus FORKI Kota Serang bersama pelatih dan atlet foto bersama disela-sela acara pelepasan atlet karate Kota Serang yang akan bertanding pada ajang Popda Banten 2024. (Foto: Ismatullah/Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN – Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Serang resmi melepas keberangkatan 14 atlet dan pelatih, bersama dengan official dan manajer Cabang Olahraga (Cabor) Karate, Kontingen Kota Serang, untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XI Banten 2024. Ajang bergengsi ini akan digelar di Kota Tangerang pada 8-13 Juni 2024 besok.

Pelepasan kontingen full tim atlet Karate Kota Serang ini digelar di Pokel Garden Resto, Kota Serang, Sabtu (1/6/2024).

Acara ini turut dihadiri 17 atlet Karate Kota Serang, orang tua atlet, dan Pengurus Forki Kota Serang, serta pelatih.

BACA: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pj Gubernur Banten: Ini Pemandu Bangsa Indonesia

Pada kesempatan tersebut, Ketua Forki Kota Serang Joe Manalu, Ketua Pembina Prestasi (Binpres) Forki Kota Serang Harbun Bilmona dan pelatih membakar semangat para atlet karate Kota Serang yang akan bertanding pada Popda XI Banten 2024.

“Pada hari ini kita melepas atlet Popda. Dan kami dari Pengurus Forki Kota Serang mengatakan selalu optimistis bisa meraih juara umum pada Popda Popda XI Banten 2024 yang diadakan di Kota Tangerang,” ujar Joe Manalu kepada wartawan.

Joe Manalu mengatakan, target juara umum tersebut bukan tanpa alasan kuat. Pasalnya kata dia, para atletnya telah digembleng jauh-jauh hari oleh para pelatih ternama agar tampil prima pada saat bertanding pada Popda Popda XI Banten 2024.

BACA: Kantongi Restu DPP PPP, Subadri Ushuludin Siap Maju Sebagai Bakal Calon Wali Kota Serang

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top