Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Denpom III/4 Serang Gelar Apel Corps Peringati HUT ke-77 Polisi Militer TNI AD

and

| 23 Juni 2023

| 07:05 WIB

Apel Corps Denpom III/4 Serang memperingati HUT ke-77 Polisi Militer TNI AD. (FOTO: PENREM).

“Perkembangan yang terjadi saat ini juga menuntut Pomad menjadi institusi yang profesional dalam melaksanakan fungsi Polisi Militer secara benar, tepat dan akurat. Melalui program kerja yang positif dan inovatif, serta dengan membuka ruang seluas-luasnya terhadap kritik yang membangun, diharapkan dapat menjadi pondasi untuk menciptakan Pomad yang profesional, modern, adaptif dan tangguh,” katanya.

Komitmen dan tekad dalam mengamalkan nilai-nilai yang terdapat pada Panca Dharma Corps, yaitu Sifat Ksatria, Sifat Bijaksana, Pantang Mundur, Kebesaran Hati dan Kejujuran, harus menjadi pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari.

“Prajurit Pomad tidak hanya selaku penegak, tetapi juga menjadi pelopor penegakan hukum disiplin tata tertib, dengan tidak melakukan pelanggaran dan perbuatan melawan hukum, sehingga Pomad dapat menjadi prajurit yang profesional, modern, adaptif serta tangguh,” ujarnya.

Wadanpuspomad menambahkan, selaku Pimpinan Corps, dirinya mengucapkan terima kasih yang tulus dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap Prajurit dan PNS Pomad beserta keluarga dimanapun berada.

Semoga semangat dan ketulusan hati senantiasa menyertai langkah kita bersama dalam mewujudkan Pomad yang profesional, modern, adaptif dan tangguh demi kejayaan Corps Polisi Militer TNI AD, TNI, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama.

“Dirgahayu Polisi Militer TNI Angkatan Darat dan semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan lindungan-Nya kepada kita dalam melanjutkan pengabdian kepada Corps, TNI, bangsa dan negara,” pungkasnya.*

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top