Selasa, 21 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

, ,

Ramadan Seru di Cafe Gue Cilegon, Sediakan Menu Korea hingga Timur Tengah

Rizal Fauzi

| 10 Maret 2024

| 12:10 WIB

Salah satu menu Ramadan di Cafe Gue Cilegon (FOTO: CAFE GUE DOR EKBISBANTEN.COM)

KOTA CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Guna memenuhi keanekaragaman pekerja yang tinggal di Kota Cilegon, Cafe Gue menampilkan konsep timur tengah bernuansa nusantara serta Korea pada enam menu buka puasa yang mereka rilis pada ramadan tahun ini.

Makanan tersebut dipaketkan dengan teh hangat, kurma, takjil dan camilan gorengan.

General Manager Cafe Gue, Rizki Irawan, menjelaskan menu tersebut antara lain ialah Nasi Ayam Briyani, Nasi Kebuli Ayam, Sego Tempong khas Banyuwangi, Nasi Tutug Oncom Jawa Barat, Ricebowl Beef Gyudon, Rice Bowl Chicken Teriyaki.

Customer, lanjutnya bisa menikmati santapan buka puasa tersebut mulai harga Rp42.000.

“Alhamdulillah setiap tahun Cafe Gue melayani ratusan pengunjung di jam buka puasa. Kebanyakan didominasi pekerja yang buka puasa bersama teman kantor atau relasi mereka,” kata Rizki kepada wartawan, Sabtu (09/03/2024).

Menurut Rizki, cap sebagai restoran berkonsep destinasi pertemuan para pebisnis dan pekerja telah tersemat di pikiran warga Kota Cilegon selama kurun waktu hampir 5 tahun terakhir sejak usahanya berdiri di Jl. Jendral Ahmad Yani, No. 61, Sukmajaya, Jombang.

“Fokus target market kami memang di sektor pekerja dan pengusaha. Karenanya menu buka puasa di setiap ramadan akan menyesuaikan dengan kebutuhan karakteristik pengunjung kami yang seperti itu,” ujarnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top