Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Denpom III/4 Serang Gelar Apel Corps Peringati HUT ke-77 Polisi Militer TNI AD

and

| 23 Juni 2023

| 07:05 WIB

Apel Corps Denpom III/4 Serang memperingati HUT ke-77 Polisi Militer TNI AD. (FOTO: PENREM).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Polisi Militer TNI Angkatan Darat, Denpom III/4 Serang menggelar Apel Corps dan syukuran bersama di Mako Denpom III/Serang, Kamis (22/6/2023).

Apel Corps tersebut, dipimpin Wadandenpom III/4 Serang Mayor Cpm Obet Santoso dan dihadiri oleh seluruh personel Denpom III/4 Serang.

Adapun tema yang diusung dalam kegiatan Apel Corps dalam rangka HUT ke-77 Corps Polisi Militer TNI Angkatan Darat Tahun 2023 ini, yaitu, “Nilai-Nilai Luhur Sejarah akan Membentuk Generasi Baru Corps Polisi Militer Angkatan Darat yang Profesional, Modern, Adaptif dan Tangguh Siap Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI AD”.

Wadanpuspomad Mayjen TNI Eka Wijaya Permana dalam amanatnya yang dibacakan Wadandenpom III/4 Serang Mayor Cpm Obet Santiso menyampaikan, Apel Corps ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kecintaan generasi penerus Polisi Militer TNI Angkatan Darat dalam menghadapi tantangan dan tanggung jawab besar terhadap tugas Polisi Militer ke depan.

“Kejayaan Pomad dapat kemampuan bertahan hingga saat ini, karena semangat dan profesionalitas Prajurit Pomad dalam mengemban tugas yang menjadi tanggung jawabnya. Tentu tidak sulit untuk mewujudkan yang profesional, Prajurit Pomad modern, adaptif dan tangguh, selagi semangat serta kemauan untuk memelihara dan meningkatkan kejayaan Polisi Militer Angkatan Darat selalu terpatri dalam sanubari setiap prajurit Pomad,” ungkapnya.

Lebih lanjut Wadanpuspomad menyampaikan, bahwa tema HUT ke-77 Polisi Militer TNI Angkatan Darat ini hendaknya jangan hanya menjadi slogan semata tetapi harus menjadi tekad bersama seluruh Prajurit Pomad, sehingga kejayaan Polisi Militer TNI Angkatan Darat akan selalu terpelihara dan terjaga dengan baik seiring perkembangan zaman.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top