, ,

Dipimpin Fikri Gerindra, Tim Pemenangan Prabowo – Gibran Resmi Dikukuhkan

Rizal Fauzi

| 3 Desember 2023

| 08:07 WIB

Tim Kampanye Daerah Kabupaten Pandeglang berfoto bersama usai pengukuhan. (FOTO: EKBISBANTEN.COM)

EKBISBANTEN.COM, PANDEGLANG – TIM Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Pandeglang pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, resmi terbentuk.

TKD Kabupaten Pandeglang yang diketuai oleh Fikri Febriansyah tersebut, dikukuhkan oleh Ketua TKD Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany. Pengukuhan TKD Kabupaten Pandeglang dilaksanakan di Hotel Horizon, Pandeglang, Sabtu (2/12/2023) malam.

Ketua TKD Kabupaten Pandeglang yang sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Fikri Febriansyah mengaku, siap untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Alhamdulillah berdasarkan SK yang ditandatangani Ketua TKD Provinsi Banten, Ibu Airin Rachmi Diany, saya ditunjuk sebagai ketua TKD Kabupaten Pandeglang. Dan kami dari Koalisi Indonesia Maju, akan sepenuhnya mendukung serta memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya.

Ia menuturkan, jika kepengurusan TKD Kabupaten Pandeglang yang beranggotakan para ketua partai politik Koalisi Indonesia Maju.

“9 Ketua Partai Politik itu diantaranya, Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PSI, PBB, Garda Perubahan Indonesia, Gelora, dan Partai Prima,” kata Fikri.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top