Jumat, 14 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Danrem 064/MY Pimpin Upacara Penutupan TMMD ke-116 Kodim 0623/Cilegon

and

| 8 Juni 2023

| 11:24 WIB

Penutupan TMMD Kodim 0623/Cilegon
Penutupan TMMD Kodim 0623/Cilegon. (FOTO: PENREM).

BACA JUGA: Seluruh Sasaran Tuntas, Dan SSK TMMD ke-116 Kodim 0623/Cilegon Ucapkan Terima Kasih

Senada dengan Danrem 064/MY, Dandim 0623/Cilegon, Letkol Inf Aryo Priyoutomo mengucapkan terima kasih kepada Satgas dan semua pihak yang membantu penyelenggaraan TMMD di wilayah yang dipimpinnya sehingga semua dapat berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah melalui kegiatan ini dari segi kesejahteraan masyarakat, terwujudnya pemerataan pembangunan terjadi. Perekonomian masyarakat terutama wisata kuliner, wisata edukasi dan wisata religi juga meningkat,” ucapnya.

Sementara itu, lanjut Letkol Inf Aryo, dari segi pertahanan negara, kesadaran masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta wa2asan kebangsaan dan kesadaran bela negara meningkat.

“Juga terrwujudnya semangat kebersamaan gotong royong, dan rasa kekeluargaan serta partisipasi aktif masyarakat dalam membangun daerahnya hingga tersedianya jalur untuk mobilisasi militer apabila diperlukan,” pungkasnya.

Dalam kegiatan penutupan TMMD ke-116 Kodim 0623/Cilegon itu juga dilakukan penyerahan sembako kepada warga kurang mampu dan piagam penghargaan terhadap media. Selain itu, dilaksanakan pengecekan terhadap seluruh sasaran fisik.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan TMMD ke-116 Kodim 0623/Cilegon tersebut para Kasi Kasrem 064/MY, para Kabalak jajaran Korem 064/MY, para Dandim jajaran Korem 064/MY, Danlanal Banten, Sekda Cilegon, Kapolsek Cilegon, unsur Muspika Kecamatan Cibeber.

Selain itu juga hadir Perwakilan perusahaan perusahaan BUMN dan BUMS Kota Cilegon serta Ketua dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top