Jumat, 14 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Danrem 064/MY Pimpin Upacara Penutupan TMMD ke-116 Kodim 0623/Cilegon

and

| 8 Juni 2023

| 11:24 WIB

Penutupan TMMD Kodim 0623/Cilegon
Penutupan TMMD Kodim 0623/Cilegon. (FOTO: PENREM).

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI Tatang Subarna memimpin Upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 0623/Cilegon.

Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Kantor Rehabilitasi Dinas Sosial Kota Cilegon yang lokasinya berdekatan dengan sasaran utama TMMD ke-116 di Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten, Kamis (8/6/2023).

Dalam kesempatannya, Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu sehingga penyelenggaraan TMMD ke-116 Kodim 0623/Cilegon dapat berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah pembangunan fisik dan nonfisik dapat terselesaikan secara sempurna dengan didukung semua pihak baik TNI tiga Matra yakni AD, AL dan AU, Kepolisian, Pemkot, Satpol PP, Ormas dan pihak lainnya sehingga TMMD di Kota Cilegon dapat terwujud,” katanya.

Adapun, Danrem 064/MY menjelaskan pembangunan fisik yang dilaksanakan dalam TMMD Kodim 0623/Cilegon diantaranya pengerasan jalan, pembuatan saluran air, TPT, pembangunan rutilahu dan jambanisasi.

Sementara itu, sasaran nonfisik dicapai dengan penyuluhan-penyuluhan yang titik beratkan di bidang kesehatan. “Ini adalah saran dan masukan dari bawah ini mayoritas perlu sentuhan maksimal tentang kesehatan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Brigjen TNI Tatang Subarna menuturkan meski TMMD telah ditutup, ke depan pihaknya juga akan tetap berkontribusi langsung ke masyarakat melalui karya bakti yang dilaksanakan.

“Mohon dukungan semua pihak sehingga komunikasi ke depan bisa berjalan dengan baik. Apapun pasti akan bermanfaat untuk kita semua. Salam cinta Cilegon, Cilegon cerdas,” tutur Jenderal Bintang Satu yang akrab disapa Abah tersebut.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top