Kamis, 13 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Hadiri Pembukaan TMMD ke-119, Danrem 064/MY Berharap Tercipta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Esih Yuliasari

| 20 Februari 2024

| 12:00 WIB

Bupati danrem
Danrem 064/MY bersama Bupati Serang saat menuju ke lokasi upacara pembukaan TMMD. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI Fierman Sjafirial Agustus menghadiri upacara pembukaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 tahun 2024 Kodim 0602/Serang.

Kegiatan tersebut diadakan di Lapangan Pondok Pesantren Modern Shohibul Muslim, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, pada Selasa (20/2/2024).

Program dengan tema “Darma bakti TMMD mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah” tersebut merupakan wujud sinergi antara TNI, Pemerintah Daerah, dan perusahaan serta masyarakat.

Dalam kesempatannya, Brigjen TNI Fierman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Serang yang selalu mendukung pelaksanaan program TMMD di wilayahnya.

“Terima kasih kepada Pemerintah yang selalu mendukung dan melanjutkan TMMD di wilayahnya,” katanya.

Brigjen TNI Fierman berharap melalui program TMMD dapat terjalin kemanunggalan antara TNI dengan rakyat dan meningkatkan sumber daya manusia.

“Secara umum kami menghendaki adanya peningkatan kemampuan SDM. Di mana pembangunan fisik itu adalah sarana atau sasaran sekunder tetapi sebenarnya sasaran primernya adalah terjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat dan meningkatnya sumber daya manusia,” ungkapnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top