Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Catat Kinerja Positif, Per Agustus 2023 Lemari Es Sharp Diproduksi Hingga 25 Juta Unit

| 11 Agustus 2023

| 20:21 WIB

Proses pengecekan lemari es Sharp di pabrik Sharp di Karawang. (Foto/Sharp for Ekbisbanten.com)

Saat ini pabrik lemari es Sharp berlokasi di kawasan Karawang International Industrial City dan menempati area seluas 13.802 m2 dari total kawasan pabrik seluas 31 ha. Pabrik lemari es Sharp beroperasi guna memenuhi permintaan pasar domestik dan ekspor ke negara Asia, Timur tengah dan Afrika.

Bukanlah hal yang mudah bagi sebuah produsen elektronik untuk bisa mencatat tonggak pencapaian produksi puluhan juta unit produk.

Kejelian dalam menangkap kebutuhan pasar menjadi kekuatan bagi Sharp Indonesia dalam menghadirkan beragam produk elektronik unggulan. Sharp memiliki jajaran produk lemari es dari 1 pintu hingga 5 pintu yang mendukung kebutuhan konsumen akan produk lemari es yang ramah lingkungan, hemat energi, dan di lengkapi dengan inovasi teknologi terkini.

“Kami memiliki 24 kantor service, 47 Sharp Direct Service Station (SDSS), 364 Sharp Authorized Service Station (SASS), dan 46 Sharp Service Representative (SSR), yang tersebar di seluruh Indonesia , tidak hanya itu kami pun memiliki 1 unit Sharp Mobile Service station (SMSS) yang siap berkeliling ke kota – kota di Indonesia untuk memberikan layanan prima kepada konsumen Sharp dimana saja,” jelas Teraoka.

National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Andry Adi Utomo mengatakan, Plasmacluster merupakan one-of-a-kind technology yang dimiliki Sharp yang mampu menghasilkan ion positif dan negatif yang menyebar ke seluruh penjuru ruang dan secara aktif menonaktifkan virus, bakteri, Jamur serta kuman penyebab bau hingga 99 persen.

“Kemudian dibenamkan pada produk lemari es, Plasmacluster berguna untuk mempertahankan kesegaran buah, sayuran, dan daging serta menghilangkan bau-bau tak sedap yang dikeluarkan oleh makanan yang tersimpan dalam lemari es. Teknologi Plasmacluster ini sudah terjual lebih dari 100 juta unit di seluruh dunia” ungkap andri.

Selain fokus pada penjualan, Sharp pun memperkuat layanan purna jualnya sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap kenyamanan konsumen saat menggunakan produk – produk-nya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top