Sabtu, 13 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Kumandang Banten Rayakan Milad Ke-20 Tahun Dengan Meriah

Raden Warna

| 28 September 2023

| 19:09 WIB

Malam puncak Milad ke 20 Kumandang Banten. (Foto/Kumandang Banten for Ekbisbanten)

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM– Keluarga Mahasiswa Pandeglang (Kumandang) Banten sukses menggelar perayaan milad ke -20 tahun dengan sangat meriah. Kegiatan tersebut digelar di Balai Budaya Dinas Pariwisata, Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pandeglang pada, Senin (25/9/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung dengan khidmat dan berhasil mengundang antusiasme masyarakat sekitar, dengan dihadiri tamu undangan dari berbagai instansi pemerintahan, perwakilan PJ Gubernur Hadi Prawoto, Komandan Sub-Detasemen Polisi Militer (Dansubdenpom) Marselli, Budayawan serta seluruh anggota dan alumni di berbagai kampus di Banten.

Ketua pelaksana Panitia Milad Kumandang M. Abdurrahman menyampaikan terimakasih atas support seluruh pihak yang turut terlibat. Menurutnya Kegiatan milad seperti ini pertama kali dilakukan sebagai wujud rasa syukur.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang mensupport kegiatan ini, mulai dari seluruh kader dan alumni Kumandang, sponsor dan media partner. Milad dua dekade ini sangat spesial karena digelar dengan sangat meriah untuk pertama kalinya,” ungkapnya dalam sambutan grand opening Milad Kumandang Banten.

Perwakilan PJ Gubernur Banten, Hadi Prawoto menyampaikan sambutan PJ Gubernur Banten yang berisi tentang ucapan apresiasi atas kontribusi Kumandang Banten dalam upaya memajukan daerah.

”Izinkan saya menyampaikan ucapan apresiasi dari PJ Gubernur untuk Kumandang Banten yang hari ini sedang berulang tahun yang ke-20 Tahun, artinya sudah dua dekade Kumandang Banten lahir dan bergerak dalam upaya memajukan daerah Pandeglang Khususnya dan Banten pada Umumnya,” tuturnya.

Ucapan apresiasi itu disambut hangat Ketua Ikatan Alumni (Ikami) Kumandang Banten Adi Abdurrahman, ia berharap agar semangat primordialisme kader Kumandang terus dipupuk dan komitmen Kumandang Banten untuk pembangunan daerah akan tercapai.

”Apresiasi dari PJ Gubernur Banten harus membuat kita sebagai organisasi Primordial tetap semangat dan memperkuat komitmen untuk tercapainya pembangunan daerah,” katanya kepada wartawan (25/9).

Selain itu, Ketua Kumandang Banten periode 2023-2024, Reji Miftahudin berpesan agar perayaan dua dekade ini dapat dijadikan refleksi seluruh kader agar lebih produktif dalam segala hal.

“Saya harap dengan perayaan ini bisa dijadikan sebagai ajang refleksi bagi seluruh kader Kumandang agar lebih kreatif dan produktif sesuai bidang keilmuannya masing-masing,” tegasnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan potong tumpeng dan dimeriahkan juga oleh penampilan kesenian, seperti musikalisasi puisi dan band lokal Pandeglang.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top