Kamis, 13 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Aplikasi MyTelkomsel Dukung Aktivitas Digital Pelanggan Telkomsel dan Indihome

| 3 Oktober 2023

| 20:21 WIB

Pengguna Aplikasi MyTelkomsel. (Foto/Telkomsel)

JAKARTA, EKBISBANTEN.COM– Telkomsel terus membuka semua peluang dalam menghadirkan pengalaman digital tanpa batas melalui ragam solusi dan layanan guna memenuhi kebutuhan pelanggan.

Mengedepankan konsistensi sebagai digital lifestyle driver, Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel terus berinovasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan digital pelanggan.

Sukses mengintegrasikan layanan Telkomsel dan IndiHome, implementasi Fixed Mobile Convergence (FMC) turut menghadirkan kemudahan serta keunggulan layanan Telkomsel Prabayar, Halo, Orbit, dan IndiHome dalam satu solusi, satu aplikasi, satu touch point, dan satu tagihan.

Dengan kemudahan yang hadir untuk pelanggan, diharapkan semakin meningkatkan pengalaman pelanggan untuk mengakses konektivitas broadband yang lebih seamless, guna mendukung berbagai kebutuhan dan aktivitas gaya hidup digital masyarakat.

Sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia atas berbagai kebutuhan layanan gaya hidup serba digital, Telkomsel terus berinovasi menghadirkan beragam channel pelayanan yang mudah dijangkau masyarakat baik melalui aplikasi MyTelkomsel, Asisten Virtual Telkomsel, Call Center 24 jam serta kehadiran GraPARI di seluruh wilayah Indonesia. Telkomsel senantiasa membuka kemudahan bagi pelanggan yang akan datang ke GraPARI dengan fitur Reservasi GraPARI yang dapat diakses juga di MyTelkomsel.

Reservasi proses layanan, seperti ganti/upgrade kartu SIM 4G, pembelian simcard Telkomsel Prabayar, serta pendaftaran Telkomsel Halo (pascabayar) secara online menjadi lebih mudah, nyaman dan fleksibel.
Telkomsel akan terus berupaya untuk menghadirkan layanan dan solusi konektivitas digital yang melebihi ekspektasi para pengguna.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top