3 Developer Anggota DPD REI Banten Raih Penghargaan FIABCI Indonesia-REI Exellence Awards 2023

Hanrico Asaputra

| 17 Desember 2023

| 13:43 WIB

Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Banten Roni Hardiriyanto Adali foto bersama dengan jajaran anggotanya yang meraih penghargaan kategori silver dan golden dari FIABCI Indonesia-REI Exellence Awards 2023. (Foto: Eep Saefullah/Ekbisbanten.com)

JAKARTA, EKBISBANTEN.COM – Sebanyak tiga perumahan subsidi ternama di Kota Serang meraih penghargaan atau award bergengsi tingkat nasional dengan kategori silver dan golden dari FIABCI Indonesia-REI Exellence Awards 2023.

Tiga perumahan anggota DPD REI Banten tersebut yakni, Harmony Residence, Pondok Taktakan Indah, dan Taktakan Indah Permai yang seluruhnya berada di wilayah Kota Serang.

Anugerah FIABCI Indonesia-REI Excellence Awards 2023 ini merupakan ajang penghargaan paling bergengsi bagi produk properti di Indonesia yang nantinya diikutsertakan pada ajang penghargaan kelas dunia FIABCI Prix d’Excellence Award.

BACA: Harmony Residence Raih Penghargaan Kategori Gold Pada FIABCI Indonesia-REI Excellence Awards 2023

Anugerah ini diselenggarakan oleh FIABCI (Fédération Internationale des Administrateurs de Biens Conseils et Agent Immobiliers/Federasi Real Estate International) Indonesia dan Realestat Indonesia (REI).

Penyerahan penghargaan FIABCI Indonesia-REI Excellence Awards 2023 digelar di Ballroom Shangri-La Hotel Jakarta, Kamis, 14 Desember 2023 malam.

Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Banten Roni Hardiriyanto Adali mengatakan, acara tersebut merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan rutin dan bukan hanya sekedar pemberian penghargaan oleh FIABCI Indonesia-REI.

BACA: Perumahan Taktakan Indah Permai Sabet Penghargaan FIABCI Indonesia-REI Excellence Awards 2023

Melainkan peningkatan kualitas perumahan meski dengan skala subsidi yang dikenal sebagai rumah berharga murah.

“Karena untuk penilaiannya, ada soal kontruksi, design, hingga lingkungan dan penghijauan, termasuk penjualan juga. Jadi, meski subsidi kualitas tetap harus baik,” katanya.

Roni yang juga komisaris perumahan Harmony Residence mengaku bangga dengan pencapaiana anggotanya yang berhasil mendapatkan kategori golden pada penyelenggaraan FIABCI Awards 2023.

BACA: Masa Reses, Warga Perum Mutiara Puri Harmoni Ucapkan Terima Kasih pada Cak Nawa 

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top