TVS Buka Cabang di Pandeglang, Siap Ramaikan Pasar Otomotif di Banten

| 23 Agustus 2023

| 13:01 WIB

TVS Cabang Pandeglang
(kiri) Direktur Keuangan TVS Motor Company Indonesia Rajesh Ramani menghadiri pembukaan cabang TVS di Pandeglang. (Foto/Raden/Ekbisbanten.com)

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – TVS Motor Company sebagai brand sepeda motor nomor tiga di India membuka cabang ke 25 di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Rabu (23/2023).

Direktur Keuangan TVS Motor Company Indonesia Rajesh Ramani mengatakan, dengan adanya penambahan cabang baru di Pandeglang diharapkan TVS semakin dikenal dan banyak disukai oleh masyarakat khususnya di Pandeglang.

“Ada lima produk yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia (Callisto, XL 100STD, N Torq, Dazz Prime, dan Ronnin-red), kita juga punya yang roda tiga diproduksi di Pulau Gadung dan Karawang,” kata Radesh.

Rajesh melanjutkan, optimisme TVS membuka cabang di Pandeglang dinilai punya prospek yang baik karena menjangkau daerah penjualan di Serang dan Cilegon.

“Terimakasih Adira finance yang sudah mensupport kami, DP (Unit TVS-red) nya juga masih sangat kompetitif, semoga sukses dan akan menjadi diler yang paling untung,” tukas Rajesh.

Hal senada disampaikan oleh Marketing ATPM TVS Companny Motor Indonesia Motor Rian Rahardian, kehadiran cabang baru TVS diharapkan mampu mendongkrak penjualan sepeda motor asal India ini di Tanah Air.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top