TKN Fanta Tanam Pohon dan Bersih-Bersih Sungai Ciliwung, Realisasi Asta Cita Prabowo-Gibran

Hancrico Asaputra

| 3 Desember 2023

| 14:25 WIB

TKN Fanta Prabowo-Gibran menggelar agenda Ciliwung River Clean Up. Berlokasi di Saung Bambon Riverside, Srengseng, Jagakarsa, Minggu (3/12) pagi. (Foto: Dok. TKN Fanta Prabowo-Gibran)

JAKARTA, EKBISBANTEN.COM – Setelah memulai rangkaian roadshow ke beberapa wilayah di Indonesia, kali ini TKN Fanta Prabowo-Gibran menggelar agenda Ciliwung River Clean Up. Berlokasi di Saung Bambon Riverside, Srengseng, Jagakarsa. Kegiatan berlangsung Minggu (3/12) pagi.

Turut hadir Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan, Ketua Cluster Fanta for Earth, Dr. Muhammad Hidayat, dan beberapa komunitas dari Saung Bambon, Patriot 08, Suka Politik, dan Relawan Pride.

Dalam sambutannya, Komandan Fanta Arief Rosyid Hasan menyampaikan bahwa perhatian anak muda terhadap isu lingkungan sangat besar, untuk itu ia mengajak anak muda untuk berkolaborasi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

BACA: Dipimpin Fikri Gerindra, Tim Pemenangan Prabowo – Gibran Resmi Dikukuhkan

“Isu lingkungan mendapatkan perhatian yang besar di kalangan pemuda setelah penanganan korupsi dan ketersediaan lapangan pekerjaan. Untuk itu TKN Fanta Prabowo-Gibran membuat cluster Fanta for Earth, harapannya akan banyak anak muda yang terlibat bersama kami untuk menjaga kelestarian lingkungan,” ujar Arief yang juga merupakan Ketum PB HMI 2013-2015.

Menurutnya, 60 persen isi Asta Cita Prabowo-Gibran telah menggambarkan keberpihakkan pada lingkungan.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top