Rabu, 22 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Cerita Warga Terjebak Macet 7 Jam Lebih dari Simpang Palima, Kota Serang Menuju Pandeglang

Ismatullah

| 11 April 2024

| 18:10 WIB

Penampakan kendaraan yang terjebak macet di Pandeglang pada H+1 libur Lebaran 2024. (Foto: Indra Kasanova for Ekbisbanten.com)

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Arus lalu lintas pada H+1 libur Lebaran 2024 dari Simpang Palima, Kota Serang menuju, Baros, Kabupaten Serang, hingga Mengger Kabupaten Pandeglang padat merayap. Akibatnya, sejumlah kendaraan yang melintas mengalami macet parah berkilo-kilometer (KM).

Salah satu warga, Indra Kasanofa mengaku, harus terjebak macet sekitar 7 jam lebih agar bisa sampai ke Mengger, Kabupaten Pandeglang dari arah Simpang Palima, Kota Serang.

“Tolong beritahukan ke sodara-sodaranya, kalau mau berlibur ke Pandeglang, Carita dan Anyer kalau bisa mah dipending aja. Kasian. Ini saya macet dari Palima. Berangkat dari Sepatan jam 09.00 WIB pagi ini jam 17.00 WIB sore baru sampai Mengger. Ini di depan Mengger macetnya parah,” kata Indra Kasanofa, Kamis (11/4/2024).

BACA: H+1 Libur Lebaran, Jalan dari Mengger Hingga Ciekek Pandeglang Macet Parah

Pria asal Kecamatan Sepatan Indah, Kabupaten Tangerang ini rencananya akan mudik ke rumah keluarganya di Menes Kabupaten Pandeglang.

Ia menceritakan, setelah keluar dari Tol Serang Timur menuju Pandeglang akan melalui Ciomas. Sayang akses perjalanan menuju Ciomas, dan Kawasan Anyer dari Simpang Palima, Kota Serang dialihkan petuhas menuju Baros, Kabupaten Pandeglang.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top