Kamis, 13 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Sempat Anjlok, Kelakar Pj Gubernur: Saham Bank Banten Kita Borong

Budi Man

| 22 April 2024

| 15:00 WIB

Pj Gubernur Banten Al Muktabar merespon dengan santai anjloknya saham Bank Banten di Pendopo Gubernur, Rabu (3/4/2024). Foto: Budiman/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM-Harga saham Bank Banten (BEKS) sempat anjlok secara perlahan dari Rp50 amblas menjadi Rp20 per lembar. Kini harga saham bank plat merah Pemprov Banten itu berangsur naik mencapai Rp28 per lembar.

Merespon kondisi itu, Pj Gubernur Banten Al Muktabar berkelakar bakal memboyong semua saham BEKS saat dalam kondisi harga saham tembus ke tertingginya atau breakout.

“Kita Breakout itu, kita beli semua sahamnya, sehingga nanti Bank Banten milik kita sendiri,” kelakar Al di Pendopo Gubernur Banten, Senin (22/4/2024).

BACA:Pemkab Serang Ogah Pindah RKUD ke Bank Banten Meski Ada Titah Mendagri

Bank Banten, lanjut Al, haruslah menjadi kebanggaan warga Banten. Walaupun sejumlah kepala daerah masih berpikir dua kali memindahkan rekening kas keuangan daerahnya (RKUD) ke Bank Banten.

“Kalau kita punya bank sendiri karena kebijakan itu, bank bisa kita arahkan kepentingan untuk masyarakat secara langsung,” imbuh Al.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top