Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

, , ,

Satpol PP Tutup Paksa 9 Warung makan yang Nekat Buka Siang Hari Selama Ramadan

Rizal Fauzi

| 14 Maret 2024

| 02:45 WIB

Satpol PP Kabupaten Pandeglang menutup paksa salah satu warung makan yang nekat buka siang hari. FOTO: RIZAL/EKBISBANTEN.COM)

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, menemukan 9 warung makan yang buka di siang hari saat Ramadhan 1445 Hijriah.

Warung-warung yang ditemukan beroperasi siang hari tersebut, berada di beberapa titik di wilayah perkotaan Pandeglang, pada Rabu (13/3/2024).

“Kami mendapatkan informasi dan aduan dari masyarakat, tentang adanya warung makan yang buka pada hari pertama puasa Ramadhan. Dan pada hari kedua ini, kami bersama Polres Pandeglang, melakukan razia dan menemukan masih ada sekitar 9 warung makan yang buka dan melayani pembeli di siang hari,” ungkap Kepala Seksi Operasi Dan Pengendalian Masa (Kasi Opdal) pada Satpol PP Kabupaten Pandeglang, TB Ucu Sukarya.

Ucu menyebut, jik saat dilakukan razia, aktivitas warung memang terlihat tutup karena kendaraan pembeli juga disimpan di tempat yang tidak terlihat.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top