Sambut HUT RI ke-78, IM3 Luncurkan Kampanye Rayakan Kemerdekaan dengan Freedom Internet

Indosat Ooredoo Hutchison
Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh (kedua dari kanan), Chief Legal & Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison Reski Damayanti (paling kanan), EVP Head of Marketing IM3 Alistair David Johnston (kedua dari kiri), SVP-Head of Brand Mgt. & Strategy IM3 Fahroni Arifin (paling kiri) saat peluncuran Kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet” di Jakarta, Kamis (10/08). (FOTO: DOK. IOH).

EKBISBANTEN.COM – Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonsia (HUT RI) ke-78, IM3 menghadirkan kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet”. Hal itu dilakukan dalam semangat menginspirasi generasi muda untuk melestarikan berbagai tradisi khas masyarakat Indonesia.

Semangat tersebut sejalan dengan prinsip dari produk unggulan IM3 yaitu Freedom Internet yang memberikan pelanggannya kebebasan untuk terhubung satu sama lain di mana pun dan kapan pun tanpa khawatir.

Freedom Internet terus menghadirkan akses internet 24 jam untuk generasi muda dan seluruh masyarakat Indonesia yang bisa digunakan di mana pun dan kapan pun, dengan berbagai pilihan kuota sesuai kebutuhan komunikasi pelanggan.

Adapun kampanye kali ini diawali dengan peluncuran video musik ‘Rayakan Kembali Kemerdekaanmu’, kolaborasi pertama IM3 dengan musisi yang seluruhnya adalah perempuan Indonesia dari berbagai generasi, seperti Vina Panduwinata, Nadin Amizah, Feby Putri, dan Idgitaf.

Mereka menyanyikan lagu legendaris karya Chrisye, “Negeriku”. Lagu tersebut bercerita tentang kebanggaan terhadap Indonesia dan keberagaman masyarakatnya sehingga membawa pendengar untuk meresapi semangat kebangsaan.

Kolaborasi ini hadir dalam konsep video musik yang juga menampilkan kemeriahan berbagai tradisi perayaan kemerdekaan, keberagaman suku budaya, serta para pejuang veteran agar generasi muda dapat terus mengingat dan menghargai jasa mereka dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Masyarakat Indonesia dan pelanggan setia IM3 dapat menyaksikan video ini melalui kanal YouTube IM3 pada 7 Agustus 2023.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan, perjalanan panjang Indonesia mengisi kemerdekaan selama 78 tahun juga ditandai dengan kemajuan teknologi yang sangat bermanfaat untuk banyak hal, salah satunya kebutuhan telekomunikasi.

IM3 melihat pentingnya tetap terhubung, terutama selama momen perayaan kemerdekaan ini, untuk memperkuat ikatan di antara bangsa Indonesia di mana pun mereka berada di negara kepulauan ini.

“Untuk itu kami terus berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan yang membuat masyarakat terus terhubung tanpa khawatir kapan pun dan di mana pun dengan paket Freedom Internet,” katanya.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top