Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Sambut HUT RI ke-78, IM3 Luncurkan Kampanye Rayakan Kemerdekaan dengan Freedom Internet

Esih Yuliasari

| 11 Agustus 2023

| 19:57 WIB

Indosat Ooredoo Hutchison
Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh (kedua dari kanan), Chief Legal & Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison Reski Damayanti (paling kanan), EVP Head of Marketing IM3 Alistair David Johnston (kedua dari kiri), SVP-Head of Brand Mgt. & Strategy IM3 Fahroni Arifin (paling kiri) saat peluncuran Kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet” di Jakarta, Kamis (10/08). (FOTO: DOK. IOH).

Selain itu, masyarakat juga bisa bebas merayakan kemerdekaan tahun ini dengan berbagai tradisi perlombaan lewat acara Pesta Rakyat yang kami adakan di lebih 10 kota di Indonesia. Kami yakin momen perayaan kemerdekaan Indonesia tahun ini bisa mengukir makna tersendiri bagi masyarakat Indonesia.”

“Kampanye ini mengajak kembali generasi muda untuk mengapresiasi tradisi yang identik dengan momen perayaan kemerdekaan dan mempererat keberagaman masyarakat melalui berbagai lomba 17-an, seperti panjat pinang, balap karung, lomba sepeda hias, tarik tambang, dan perlombaan lainnya melalui acara ‘Pesta Rakyat IM3’,” jelasnya.

Acara tersebut akan diselenggarakan di lebih dari 10 kota di Indonesia, yaitu Medan, Lampung, Bekasi, Serang, Cirebon, Solo, Madiun, Sidoarjo, Samarinda, Pontianak dan lainnya selama dua hari mulai dari 19 Agustus hingga 20 Agustus 2023.

Selain itu, IM3 juga menggelar Pesta Rakyat bersama para musisi Collabonation dan JKT 48 yang turut merayakan semangat kemerdekaan dengan perlombaan khas 17-an dan dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal YouTube dan akun TikTok @indosatIM3.

Untuk menyebarluaskan semangat perayaan kemerdekaan bagi seluruh masyarakat Indonesia, keseruan ‘Pesta Rakyat’ juga dapat dinikmati secara digital oleh masyarakat Indonesia di mana pun mereka berada melalui aplikasi myIM3.

Pelanggan IM3 bisa mengikuti berbagai permainan seru bertemakan kemerdekaan yang berkesempatan mendapatkan hadiah iPhone 14 Pro Max, menikmati promo paket data Freedom Internet, diskon 50% redeem reward IMPOIN, bonus kuota hingga 78 GB, diskon 30% dari berbagai merchants favorit pelanggan, serta penawaran spesial lainnya.

Momen perayaan kemerdekaan juga turut disambut antusias oleh para musisi yang berkolaborasi. Nadin Amizah menyampaikan kesan yang ia rasakan melalui kolaborasi ini,

“Buat aku, perayaan momen 17-an selalu identik dengan berbagai tradisi yang semakin mempersatukan kita. Ini menjadi salah satu semangat yang ingin aku hadirkan dengan membawakan lagu ‘Negeriku’ bersama teman-teman musisi lainnya,” ungkapnya.

“Semoga dengan menyaksikan penampilan kami dalam perayaan kemerdekaan Indonesia tahun ini bisa membangkitkan kembali semangat nasionalisme, menghidupkan kembali tradisi perayaan kemerdekaan untuk masyarakat Indonesia,” sambung Nadin.

Untuk informasi lebih lanjut terkait kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet” dan acara Pesta Rakyat IM3, pelanggan dapat langsung mengunjungi im3.id/kemerdekaan.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top