Minggu, 16 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Ribuan Warga Kota Serang Tumpah Ruah Iringi Pelepasan Subadri Ushuludin

Esih Yuliasari

| 6 November 2023

| 10:00 WIB

Subadri Ushuludin
Masyarakat Kota Serang tumpah ruah mengantarkan Subadri Ushuludin yang telah resmi melepaskan jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Serang. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

Lebih lanjut, Subadri memohon doa restu agar maksud dirinya menjadi Wakil Rakyat di DPR RI dapat terwujud.

“Oleh karena itu tidak berlebihan pada kesempatan ini saya mohon dua restu dari Bapak/Ibu sekalian semoga ikhtiar saya mendapatkan ridho dan pertolongan Allah SWT,” terangnya.

Tampak masyarakat begitu antusias dalam pelepasan yang dilakukan. Mereka berjejer hingga berjejalan menunggu berbagai prosesi yang dilakukan mulai dari Pedang Pora hingga sungkem kepada orang tua.

Tidak sedikit yang memegang spanduk dan poster yang bertuliskan ucapan terima kasih kepada Wakil Wali Kota Serang periode 2018-2023 tersebut sembari mengantarkan Subadri bersama istri berjalan kaki menuju Kediamannya yang berlokasi di sekitar KSB.

Selain itu, pernak-pernik selebrasi dan nyanyian yel-yel pun diberikan untuk memberikan penghormatan kepada Subadri yang telah mengabdi selama hampir lima tahun terakhir untuk Kota Serang.

Salah seorang warga Kota Serang, Samsudin (38) mengatakan keberadaan Subadri memimpin Kota Serang bersama Syafrudin telah memberikan dampak positif bagi warga memalui berbagi program yang telah dilaksanakan.

“Di Kota Serang ini banyak jalanan yang dahulunya rusak sekarang sudah mulus. Mau membuat persuratan apapun lebih mudah. Untuk itu kami ucapkan terima kasih atas pelayanannya selama ini,” ungkap warga Kelurahan Lontarbaru ini.**”

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top