Jumat, 21 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Ribuan Warga Kota Serang Tumpah Ruah Iringi Pelepasan Subadri Ushuludin

Esih Yuliasari

| 6 November 2023

| 10:00 WIB

Subadri Ushuludin
Masyarakat Kota Serang tumpah ruah mengantarkan Subadri Ushuludin yang telah resmi melepaskan jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Serang. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

KOTA SERANG, EKBISBANTEN.COM – Ribuan warga tumpah ruah mengiringi pelepasan Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin di Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Serang pada Senin (6/11/2023).

Sejatinya, masa bakti Subadri bersama Wali Kota Serang Syafrudin akan berakhir pada 5 Desember mendatang.

Akan tetapi Ia memilih untuk melakukan pengunduran diri dari jabatan yang diembannya itu lantaran mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPR RI dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Baru kemarin rasanya saya bersama-sama Pak Wali Kota menghadiri pelantikan mengucapkan sumpah jabatan. Tapi hari ini saya berdiri dan berbicara di hadapan kalian sebagai warga masyarakat biasa,” katanya.

“Saya kembali lagi ke masyarakat setelah keluarnya Keputusan Mendagri atas usulan pribadi untuk mengundurkan diri dari jabatan Wakil Wali Kota Serang karena keikutsertaan saya dalam kontestasi pemilihan wakil rakyat di DPR RI pada tahun 2024,” sambung Subadri.

Ia menyebut dirinya bersama Wali Kota Serang telah berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan kemajuan Kota Serang.

Hal itu tercermin dari begitu banyaknya prestasi yang diraih Pemkot Serang di bawah kepemimpinan dirinya bersama Wali Kota Syafrudin.

“Syukur alhamdulillah dalam kurun waktu 5 tahun banyak prestasi dan penghargaan yang diraih di Kota Serang. Meski dalam perjalanannya ada masalah dan rintangan tetapi semua itu sedikit demi sedikit mampu diatasi dengan tata kelola pemerintahan yang baik,” jelasnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top