Rabu, 22 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

PT SGPJB Berikan Santunan untuk Anak Yatim Piatu

Muhamad Yuswan

| 3 Agustus 2023

| 18:54 WIB

Perwakilan manajemen PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali (PT SGPJB) memberikan bantuan santunan pendidikan kepada 165 anak yatim piatu dan siswa berprestasi di wilayah Ring-1 PLTU Jawa 7. (FOTO: LAZ HARFA FOR EKBISBANTEN.COM)

“Tentu saya apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada PT SGPJB. Semoga apa yang telah diberikan menjadi pemicu semangat adik-adik dalam belajar lebih giat,” ungkap Irfan.

BACA: 4 BUMD Penyumbang Dividen Terbesar ke Pemprov Banten

Senada dengan Irfan, Sahrani selaku Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Terate, juga berharap santunan pendidikan yang diberikan PT SGPJB dapat meningkatkan motivasi belajar siswa.

“Terima kasih tentunya saya ucapkan kepada PT. SGPJB, semoga ini menambah motivasi pelajar untuk meraih prestasi yang lebih baik,” ujar Sahrani.

Ketua Yayasan Hidayatul Umam H. Agam menuturkan bahwa program-program CSR PT SGPJB sangat baik sehingga dapat menjadi contoh untuk perusahaan-perusahaan di wilayah Kabupaten Serang.

“Ini hal yang luar biasa yang ditunjukkan oleh PT SGPJB, peduli akan lingkungan, peduli akan dunia pendidikan, semoga bisa dicontoh oleh perusahaan-perusahaan lainnya di wilayah Kabupaten Serang,” pungkasnya.*

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top