PT SGPJB Berikan Santunan untuk Anak Yatim Piatu

Muhamad Yuswan

| 3 Agustus 2023

| 18:54 WIB

Perwakilan manajemen PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali (PT SGPJB) memberikan bantuan santunan pendidikan kepada 165 anak yatim piatu dan siswa berprestasi di wilayah Ring-1 PLTU Jawa 7. (FOTO: LAZ HARFA FOR EKBISBANTEN.COM)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Memperingati Hari Anak Nasional 2023, PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali (PT SGPJB) memberikan santunan pendidikan kepada 165 anak yatim piatu dan siswa berprestasi di wilayah Ring-1 PLTU Jawa 7.

Bermitra dengan Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa Banten (LAZ Harfa Banten), bantuan santunan pendidikan diserahkan secara langsung kepada anak yatim piatu dan siswa berprestasi di Desa Terate, Desa Teluk Terate, Desa Bojonegara, Desa Karang Kepuh, Desa Mangkunegara, dan Kampung Pangsoran.

Perwakilan PT SGPJB Rama Yoga Hermawan mengungkapkan, bantuan santunan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang sekaligus merupakan bentuk kepedulian dan komitmen PT SGPJB dalam perlindungan pendidikan anak melalui pembangunan kapasitas (capacity building) para siswa.

BACA: PLN Buka Loker Terbaru Untuk Freshgradute S1 dan S2, Intip Ketentuannya

“Dengan santunan ini, kami dari jajaran PT SGPJB berharap para siswa agar lebih bersemangat lagi dalam belajar dan bisa terus meningkatkan prestasi kedepannya yang lebih baik,” ujarnya.

Kepala Desa Terate Irfan, menyampaikan apresiasi kepada PT SGPJB atas kepedulian untuk anak yatim piatu dan siswa berprestasi yang berada di wilayah Desa Terate.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top