DPD REI Banten Santuni Ratusan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Bulan Ramadan

Yasyifaa Yaasmin

| 27 Maret 2024

| 20:07 WIB

Pengurus dan anggota DPD REI Banten foto bersama dengan anak yatim dan dhuafa di Saung Ririungan, Kota Serang, Rabu 28 Maret 2024. (Foto: Ismatullah /Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Dalam rangka meraih keberkahan di Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah, DPD Realestat Indonesia (REI) Banten menyantuni ratusan anak yatim dan kaum dhuafa, di Saung Ririungan, Kota Serang, Rabu 27 Maret 2024.

Ketua REI Banten Roni Hadiriyanto Adali mengatakan, acara santunan bagi ratusan anak yatim dan kaum dhuafa ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di bulan penuh ampunan.

“Hari ini kita menyantuni anak yatom dan kaum dhuafa ada sebanyak 250 anak yatim dan kaum dhuafa yang berada di sekitar kantor REI Banten. Jadi santunan ini adalah bentuk kepedulian kepada fakir miskin dan kaum dhuafa,” ujar Roni Hardiyanto Adali kepada wartawan.

BACA: REI Banten Kolaborasi dengan BRI Sediakan KPR Bersubsidi dengan Proses Cepat

Santunan bagi anak yatim dan kaum dhuafa ini diberikan kepada ratusan warga yang berada di sekitar Kantor DPD REI Banten di Kota Serang.

“Santunan ini diberikan kepada warga dari beberapa wilayah, ada dari Sumur Pecung, Komplek Taman Banten Lestari (TBL), Kampung Bojong, kemudian dari Yayasan Yatim Mandiri, dan dari Desa Lebak. Jadi santunan ini kami berikan yang ada diseputar kantor DPD REI Banten,” katanya.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top