Selasa, 21 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

, , , ,

PT Indah Kiat Bagi-bagi Beasiswa untuk Pelajar di Kabupaten Serang

Rizal Fauzi

| 25 Maret 2024

| 21:38 WIB

Seorang mahasiswa Untirta menerima beasiswa dari PT Indah Kiat (FOTO: RIZAL/EKBISBANTEN.COM)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Serang Mill menyalurkan puluhan beasiswa untuk pelajar di Kabupaten Serang. Program beasiswa tersebut dilakukan dengan menggandeng beberapa kampus ternama seperti Untirta, UIN, Sekolah Tinggi Manajemen Industri (STMI) Jakarta dan terbaru dengan Politeknik Industri Petrokimia Banten (PPIB).

Humas PT Indah Kiat Pulp And Paper, Dani Kusumah mengatakan, saat ini program beasiswa tersebut ada yang sudah berjalan dan akan berjalan.

“Yang sudah berjalan kita ada dengan Sekolah Tinggi Manajemen Industri (STMI) program D1 Vokasi kerjasama dengan Kementrian Perindustrian (Kemenperin),” ujarnya, Senin (25/03/2024).

Ia mengatakan peserta beasiswa tersebut adalah karyawan perusahaan yang telah bekerja di PT Indah Kiat Pulp and Paper serta masyarakat umum.

“Program tersebut sudah berjalan dua angkatan, angkatan pertama ada 2 orang dari masyarakat umum dan angkatan kedua 25 orang karyawan. Semua sudah berhasil diwisuda dan bekerja di Indah Kiat,” paparnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top