,

Aplikasi Pendidikan Segera Diluncurkan, Wali Kota Cilegon: Tingkatkan Fasilitas Pendidikan

Rizal Fauzi

| 29 Agustus 2023

| 08:00 WIB

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian saat memberikan penghargaan. (FOTO: DISKOMSANTIK KOTA CILEGON/EKBISBANTEN.COM)

EKBISBANTEN.COM, CILEGON – Kualitas pendidikan yang bagus menjadi harapan semua pihak. Tak terkecuali masyarakat Kota Cilegon. Dalam waktu dekat, Pemkot Cilegon akan meluncurkan aplikasi pendidikan.

“Demi meningkatkan fasilitas pendidikan, kami akan meluncurkan sebuah sistem aplikasi. Dimana, semua sekolah di Kota Cilegon dapat terhubung dan kami dapat mengontrol fasilitas apa saja yang belum dimiliki atau rusak yang ada sekolah. Saya meminta agar aplikasi ini segera terwujud,” kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian saat membuka acara Gebyar Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang dilaksanakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Cilegon di Halaman Rumah Dinas Wali Kota Cilegon, 28 Agustus 2023.

Dalam kesempatan itu Helldy juga mengapresiasi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Cilegon yang telah meraih penghargaan tingkat Asean.
“Saya ingin memberikan apresiasi yang tinggi kepada SMPN 2 Kota Cilegon yang telah meraih penghargaan tingkat Asean sebagai Asean Echo School di Laos kemarin. Terimakasih telah membawa Cilegon mewakili Indonesia di tingkat Internasional,” ungkapnya dalam keterangan tertulis yang dikirim ekbisbanten.com.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top